Ratu Langsing

Formula Pelangsing Tercepat & Aman
Produsen : Herbalindo
Perijinan : Dep.Kes.RI No.SP.0924/13.06/01

Membersihkan lemak dan racun-racun dalam lambung dan usus yg merupakan sumber penyakit, kanker
( detok / detoksifikasi alami )
Menghilangkan gelambir pd perut (cocok u/ ibu-ibu sehabis melahirkan)
Turun 1-3 kg dalam seminggu
Tidak berbahaya bagi jantung
Bila di ikuti Olah Raga bisa turun sampai 5 kg dalam seminggu
Mengecilkaan perut BUNCIT
Tidak menjadikan badan loyo / lemas
Cocok bagi mereka yg sulit BAB ( Buang Air Besar )
100% HERBAL, tanpa kimia / alami
Efek positif: Mengurangi kolesterol & asam urat, wajah lebih segar !!!

kegunaan :
-Mencegal selulit / buang air besar
-Mengecilkan perut buncit baik karena kelebihan lemak / KB
-Menghilangkan gelambir perut pada wanita sehabis melahirkan
-Mengurangi lemak pada paha / pinggul
-Tanpa Diet, Tanpa Olahraga
-Aman bagi jantung , 100% alami

aturan pakai :
Ekstra cepat : 3×3 kapsul
biasa : 3×2 kapsul

93 thoughts on “Ratu Langsing

  1. umar

    obat herbal ratu langsing dapat di peroleh di kami, tersedia juga berbagai jenis herbal dari berbabagai produsen. salam kenal buat semua

    Reply
  2. wiwit endah

    assalamu’alaikum
    ratu langsing dapat diperoleh di mana?dan harganya berapa? sementara saya tinggal di purbalingga
    syukron katsir. wassalamu’alaikum

    Reply
  3. adel

    saya bingung cara menghilangkan gelambir diperut saya yang habis melahirkan dan karna obat KB jua. apa bener ini ada khasiatnya. ada efek sambpingnya ga? ada no. telp yang bisa dihubungi ga?

    Reply
  4. Yayan Hendrayana

    Asslmkm.
    Saya tertarik dg produk ratu pelangsing, tapi saya pria, bisa tidak di konsumsi oleh pria ? agenterdekat jakarta dmn? saya tinggal didaerah tanjung priuk.
    Wasslmkm

    # Insya Allah bisa, tidak mengapa..
    Utk Jakrta silahkan aja cari di toko2 Herbal atau toko2 Buku Muslim.
    Insya Allah ada…
    ato jika pesan ke kita, ada ongkos krm 5,000
    Barakallahu fiikum

    Reply
  5. ummu muhammad

    ratu langsing tuh aman ga ya di konsumsi oleh ibu menyusui atau ibu hamil?

    # Ratu langsing tidak dianjurkan utk ibu hami dan menyusui

    Reply
  6. retha

    hallo…
    ne ratu alngsing beli d mana??
    saya di kota malang..
    tolang di bales ya mba.

    # Biasa di toko2 buku muslim ada juga kok..
    kalo dikrkm dari bekasi ongkos krm per kg 12,000

    Reply
  7. anggie

    ratu langsing cocok dipake buat anak gadis ngak?? apakah tidak akan merusak reproduksi ? dimana bisa saya dapet? harganya brapa ya?

    # Gak masalah Insya Allah..
    Karena tidak terkait reproduksi kok..cuma melarutkan lemak..
    Barakallahu fiikum

    Reply
  8. nink

    Assalamualaikum,

    Saya mengkonsumsi ratu langsing sudah 5 hari. Memang awalnya sakit perut dan baawaannya memang pengen buang air besar terus. Saya mahfum karena itu sudah tertera di kemasan.

    Tapi saya memutuskan berhenti untuk menggunakan ratu langsing karena kemarin saya baru sadar selama 2 hari terakhir, saya buang air besar dan sambil maaf.. mengeluarkan darah.

    Dan Alhamdulilah setelah saya berhenti memutuskan untuk berhenti menggunakannya, hidup saya kembali normal lagi.

    Kira2 admin punya penjelasan apa tentang kondisi saya? terima kasih

    Wassalam,

    Reply
    1. ronysetyo

      Perlu dilihat dulu darahnya dari mana..
      Sepertinya darahnya bukan dari dalam..
      tapi karena lecet di pinggir anus akibat sering buang air besar..
      Alhamdulillah selama ini yang konsumsi Ratu langisng belum ada yang merasakan efek negatifnya..
      Bisa dikurangi aja dosisnya Bu…
      Wallahu a’lam

      Reply
    1. ronysetyo

      Harga udah ana email Bu ya..
      Dan terima kasih atas pesanannya..dan malah pesan lagi utk repeat order..
      Semoga bermanfaat
      Barakallahu fiikum

      Reply
  9. ana hidayati

    saya sudah mengkonsumsi 1 botol ratu langsing, tp belum ada efek ygjelas terlihat pada perut saya.. berapa botolkah baru terlihat hasil yang jelas?.. sebelum mengkonsumsi berat badan saya 53 dan setelah saya mengkonsumsi sebanyak 1 botol, dalam sehari saya menghabiskan 9 kapsul, tetapi berat badan saya masih tetap 53kg, dan perut saya masih bergelambir..

    Reply
    1. ronysetyo

      Bersabar Bu…
      Mudah2an setelah botol ke -2 ada reaksi..silahkn dicoba..
      Alhamdulillah produk ini banyak sekali peminatnya..
      Barakallahu fiikum

      Reply
  10. amy

    saya tertarik, ini benar aman ? gak ada efek samping yah ? terus bikin ketergantungan gak yah ? di brosur dibilang pembuangan lemak melalui BAB , apakah bikin perut mulas ? untuk yang punya maag gimana ?? harganya berapa ?? makasi …

    Reply
    1. ronysetyo

      Harga silahkan liat di katalog produk Bu..harga jual 50,000 belum diskon
      Diskon tergantung jumlah pembelian..
      Insya Allah aman..
      Barakallahu fiikum

      Reply
  11. bije

    saya sangat tertarik dengan product ini, ini benar aman khan & nggak ada efek samping yah.
    Terus bikin ketergantungan gak yah. dan kalo mau pesan kemana ada nomor telp yg bisa di hubungi / via sms. Sebagai informasi rumah saya di Bekasi Barat. Terima Kasih. BIJE

    Reply
    1. ronysetyo

      Bisa Bu…Kita alhamdulillah melayani semua daerah di Indonesia..bahkan sampai ke luar negeri juga..
      Barakallahu fiikum

      Reply
  12. fadila

    saya tertarik ingin beli .. saya berumur 19 tahun . berat badan 48 kg … pengen 40 kg . bisa ga ?

    tapi saya takut ada efek samping nya ..

    itu benar . takut nya saya beli . malah tidak ada hasil ..

    kan sayang tuh uang melayang percuma.. jadi please bener gak..
    udah kebukti … saya ingin sekali beli langsung ada efek nya .

    maksih

    Reply
    1. ronysetyo

      Kalo ingin tahu hasilnya..dicoba dulu aja Bu..
      komposisinya herbal 100% Insya Allah aman..
      Barakallahu fiikum

      Reply
    1. ronysetyo

      bisa di toko2 Muslim
      atau bisa juga dikrm langsung dari sini Bu..silahkan sms ke 081319000333
      Smg bermanfaat

      Reply
  13. Warni

    Ini bneran aman gak yah?kyakx ragu dech,kan bnyak obt plangsing yg hanya janji2 doank.,kalo bner2 aman sya mau nyoba.,

    Reply
  14. yanti

    duh gmn nich saya dah transfer dari tgl 24 may, atas nama dinni fachrina yang alamtnya di bandung…kok sampai skrg brgnya blm dtg juga? janjinya cuma 3 hari loh, sy konfirm lg ktnya blm dikirim…. sy pesan ke no 081319000333, tlg minta klarifikasi yah …
    syukron

    Reply
    1. ronysetyo

      Alhamdulillah skr udah datang khan..
      Maaf, mungkin Tiki JNE nya tdk ketemu alamatnya atau pas ngantar rumah kosong, jadinya sampainya agak terlambat..
      Barakallahu fiikum

      Reply
  15. Eyda

    Hy ..
    Im from brunei .
    Hmm gimana mau dapatkn produk ini ?
    Saya mau cuba..
    Email sja untuk info lanjut.
    Thanks.

    Reply
  16. ubaidillah

    assalaamualikum?? saya sering beli ratu langsing di toko buku al- amin bogor sebelah terminal branangsiang bogor,, saya sudah minum berkali kali kok tetap ja gak da perubahan<< itu gmna tuh?? harganya dulu saya beli rp 50000 ,, syukran

    Reply
  17. agnes wongkar

    kalo di jkrta di mana aja tepat nya….toko2 obat yang di pasar baru ada gak..???? masa sich dapat barang nya hanya dengan cara pesan sms or online….
    saya sudah 6 bulan memakai nya….kmarin saya beli di manado di apotik cina….dan sungguh ada hasil nya perut saya yg tadi nya buncit ech dlam 3 hari saja sudah agak longgar dan legah rasa nya….saya tinggal di jkrta…masa si di kirim mlulu dr manado..????

    Reply
    1. ronysetyo

      Di toko-toko herbal terdekat banyak kok Mbak..
      Kalo kesulitan bisa dikirim dari kami langsung..kalo dekat bisa COD, kalo agak jauh bisa dikirim via TIKI, Insya Allah 1 atau 2 hari sampai..

      Reply
  18. W Pramono

    Ada beberapa merek Ratu Langsing yang dijual dengan gambar produk yang berbeda, apakah yang dijual disini ini memang sudah teruji dan terdaftar di badan POM? maaf saya tinggal di Riau sehingga harus benar-benar memastikannya sebelum membeli.

    Reply
    1. ronysetyo

      Ratu langsing gambar berbeda karena yang lama belum terdaftar POM, yang terbaru sudah terdaftar POM..

      Reply
    1. ronysetyo

      bisa beli berapapun Bu..yang emnentukan diskonnya..
      beli makin banyak diskon makin besar..
      Barakallahu fiikum

      Reply
  19. harnita

    saya harnita tinggal di propinsi jambi, saya berminat dengan produk ratu langsing, kalo dipropinsi jambi sudah ada jualnya tidak, dan apakah boleh untuk saya yang sudah pernah cesar, ditunggu balasannya, terimakasih

    Reply
  20. purwanto

    Salam, pa ronny saya tertarik dengan herbal, untuk menjaga kesehatan di keluarga kami biasa minum madu dan propolis. madu yang biasa kami gunakan adalah madu al-shifa, kami ingin ikut memasarkan bagaimana caranya? kami tinggal di cimahi, apa ada agen terdekat?. o ya kami juga perlu informasi produk lainnya, bisa bapak emailkan katalog produknya . terimakasih
    wassalam
    purwanto

    Reply
    1. ronysetyo

      Tentu saja bisa Pak..
      Silahkan datang ke ruko kami, alamat lengkap di Ruko Nabawi Herba, Perumahan Pondok Cipta Blok G1 No.3 Bintara, Bekasi

      Reply
  21. faida

    ass. akh saya pingin beli ratu langsing tapi saya takut buang air besar n perut mules itu kan sangat merepotkan karena saya harus berada d kantor , kira2 sampai berapa hari hal tsb terjadi???? saya tinggal d Bangkalan-Madura d mana saya bisa membelinya?????????
    Syukron katsiron. wassalamu’alaikum

    Reply
    1. ronysetyo

      Kami belum cek apakah produk herbal ini ada di apotik, biasanya yang tersedia di apotik sari kurma dan habbatusauda..
      Barokallahu fiikum

      Reply
    1. ronysetyo

      Insya Allah ada toko herbal di Lampung, jika kesulitan bisa dikirimkan dari Nabawi Herba Insya Allah..Barokallahu fiik

      Reply
    1. ronysetyo

      Insya Allah ada agen herbal di sana, jika kesulitan bisa dikirimkan dari Nabawi Herba insya Allah..Barokallahu fiik

      Reply
    1. ronysetyo

      Informasi detilnya kami tidak mengetahui, bisa di coba di toko-toko yang menjual perlengkapan muslim..barokallahu fiikum

      Reply
  22. ietha

    assalamualaikum.
    mau tanya,ada agennya gak untuk di daerah bogor?
    saya sudah beli ratu langsing kemaren tapi saat saya pulang ke jakarta.
    sekarang saya sedang menetap di bogor untuk sementara.
    semoga hasiatnya bisa cepat terlihat.

    Reply
    1. ronysetyo

      Insya Allah di Bogor sudah banyak toko herbal,jika kesulitan bisa dikirim dari Bekasi,untuk pemesanan bisa hub 081319000333,barokallahu fikum

      Reply
  23. dany

    Assalamualaikum..
    Saya tertarik dgn herbal ini.
    Saya di bandar lampung.
    Bagaimana saya bisa membeli ini.
    Terimakasih.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>